Minggu, 14 September 2008

syukur

saudaraku.... ,sadarkah kita betapa banyak sekali nikmat yang telah Tuhan berikan untuk kita selama kita hidup di dunia ini. hingga detik ini sudah berapa banyak nikmat yang kita peroleh,namun dengan nikmat itu adakah kita termasuk hambaNya yang pandai bersyukur atas tiap-tiap nikmat tersebut? atau malah sebaliknya, kita selalu dan senantiasa mengeluh akan apa yang kita peroleh, kita tidak pernah berfikir coba kalau misal Tuhan itu komersil, tiap desah nafas kita, sekali tarikan nafas kita dikenai biaya satu rupiah saj. dalam sehari berapa banyak biaya yang harus kita keluarka untuk dapat terus bernafas.
sadarkah kita akan semua nikmat itu, mari mulai detik ini, tingkatkan kesadaran kita untuk senantisa dapat mensyukuri segala apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. dengan mensyukuri sekecil apapun nikmat itu (dimata kita) maka insyaALlah kita akan dapat menikmati kehidupan ini dengan sebenarnya.
rang yang bahagia adalah orang yang mampu untuk merasakan nikmatnya hidup ini. kenikmatan hidup bukan hanya dari banyaknya harta yang melimpah,pangkat yang tinggi dan kawan-kawannya.
kebagagiaan hidup adalah bagaimana kita dapat menikmati indahnya hidup ini, dengan segala rona dan warna yang ada.
aku memang bukan siapa-siapa, aku hanya anak manusia yang coba saling mengingatkan kepada kalian semua, mungkin suatu saat aku juga lupa dan alpa, itu berarti aku juga butuh untuk di ingatkan oleh kalian semua.
hidup ini tidak akan lama di dunia, sampai kapan kita akan dibebani oleh pikiran-pikran kotor dan pcik yang akan membuat kita tidak dapat menikmati indahnya hidup ini, yang merupakan karunia Tuhan yang tiada terhingga.
mari mulai saat ini kita sama - sama belajar untuk dapat merasakan betapa indahnya hidup ini, dengan cara bersyukur atas segala nikmat dari Tuhan.
bukankah Tuhan telah berjanji "barang siapa yang bersyukur atas nikmatku maka aku akan tambah kenikmatan itu dan barang siapa yang ingkar/kufur maka sesungguhnya adzabKu amatlah pedih"
masak kita ragu aka janji Tuhan, ingatlah bahwa Tuhan tidak pernah main main dalam janjinya.
untuk itu kita bebas memilih, mau

Tidak ada komentar: